"PAPUA HEALING MINISTRY"
"Komunitas Yang Bertumbuh"

MENGINGINKAN UMUR PANJANG (bag. 1)

Hadirnya masalah yang berakhir tanpa jalan keluar menyebabkan manusia tidak menyukai hidup. Berbagai hal diungkap dan semuanya menunjukkan keengganan melakukan sesuatu yang bermanfaat dalam hidup. Alih-alih melakukan sesuatu dalam hidup, yang ada justru usaha untuk mengakhiri hidup.

Ada banyak orang tua tunggal merasa kerepotan dengan tanggungan yang ada sehingga berfikir untuk mengakhiri hidup anaknya. Apalagi, anak yang dimiliki tanpa ada hubungan nikah. Rasa malu pasti ada! Berbagai pertimbangan barangkali sudah pasti ada. Bahkan banyak pertimbangan itu harus, tapi untuk mengakhiri hidup jangan gunakan pertimbangan. Sebab, hidup itu terlalu berharga. Tidak peduli seberapa beratnya beban hidup Anda, tapi yang pasti hidup harus dijalani. Tepatnya, dijalani dengan kualitas!

___________________________________

Banyak Pertimbangan Harus Tapi Untuk Mengakhiri Hidup Jangan Pakai Pertimbangan Karena Hidup Sangat Berharga!

___________________________________

Alkitab memberikan solusi terbaik saat masalah datang untuk tetap yakin pada penyertaan-Nya yang hadir dalam hidup Anda. Untuk itu, Anda harus menunjukkan keyakinan ketika persoalan datang. Anda harus yakin bahwa ada solusi supranatural dalam mengatasi masalah Anda.

Apakah semudah itu?

Ya. Karena keyakinan adalah perasaan yakin yang didasarkan pada kemungkinan, dan karena tampaknya benar sekali bahwa ”seseorang hanya dapat melakukan apa yang ia yakin dapat ia lakukan.”[1] Sebab dengan keyakinanlah Anda akan bertindak. Anda tidak akan mudah menyerah! Jadi, awali dengan keyakinan, maka Anda pasti bertindak menjalani hidup.



[1]Hirsch, Success by Design, 48.

Belum Ada Tanggapan to “MENGINGINKAN UMUR PANJANG (bag. 1)”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: