"PAPUA HEALING MINISTRY"
"Komunitas Yang Bertumbuh"

JANGAN PERNAH MNEYERAH

Keadaan Anda mungkin sulit. Anda hidup, tapi mungkin telah dirusak oleh aborsi, obat-obatan, alkohol, sakit-penyakit bahkan kehilangan. Beberapa orang memelihara bekas luka mereka dari perceraian, penolakan, atau saat dipenjara. Berhentilah memelihara dan menyalahkan orang yang menyebabkan Anda mengalami hal itu.

Seorang petenis bernama Arthur Eis, ia pernah mendapatkan transfusi darah dua kali dan tertular penyakit AIDS. Dia orang yang murah hati, ia melakukan banyak hal untuk kemanusiaan. Bahkan, ia juga mendukung pelayanan gereja!

Tapi, dia mati dalam penyesalan!

Ia protes kepada Tuhan, ”mengapa ini terjadi kepadaku?”

Anda orang baik, bahkan bermartabat. Kerabat Anda juga berkata hal yang sama. Tapi, ketika masalah datang; dimana kebaikan Anda? Dimana iman Anda? Mengapa Anda tidak mengijinkan iman Anda menjawab semua pertanyaan Anda? Iblis akan berkata, ”sudahlah, kau sudah gagal. Bahkan, sampai tiga kali. Apa yang bisa kamu buat? Apa untungnya ke gereja? Apa untungnya percaya Yesus?” Jika Anda lemah, Anda akan menyerah. Nah, apakah Anda akan menyerah? Atau, Anda akan bangkit dan terus percaya kepada-Nya?

Perjalanan Anda pahit, tapi jangan pernah menyerah. Bangkitkan daya juang Anda. Bangkitkan kepercayaan Anda kepada-Nya. Sementara Anda percaya, tambahkan sedikit komitmen. Ya, komitmen! Mengapa? Komitmen akan melatih Anda untuk bertindak sesuai dengan apa yang Anda percayai.

Komitmen terjadi karena tindakan. Anda tidak harus tahu bagaimana Anda berkomitmen, sebab cara berkomitmen tidak penting. Terpenting adalah bertindak! Ketika Tuhan Yesus memanggil Matius, Ia berkata, ”Ikutlah Aku.” Dan, apa yang terjadi? Matius tidak bertanya bagaimana caranya saya ikut? Dia langsung berdiri dan mengikuti Yesus (Matius 9: 9). Ia berkomitmen untuk mengikuti Yesus!

Pada apakah Anda berkomitmen?

Anda harus komitmen untuk tidak pernah menyerah! Anda harus tetap berkomitmen untuk mengikuti Yesus sampai akhir! Sesulit apapun keadaan Anda, Anda harus terus berkomitmen. Percayalah bahwa dengan komitmen Anda dapat melakukannya!

BY; EV. KORNELIUS SUTRIYONO, S.TH

Belum Ada Tanggapan to “JANGAN PERNAH MNEYERAH”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: