"PAPUA HEALING MINISTRY"
"Komunitas Yang Bertumbuh"

Seri Pemulihan Cinta: Inspirasi Cinta Kornel (ICK)

Cinta yang kuat adalah cinta yang bertahan. Kesanggupan bertahan memastikan cinta teruji dan nampak nyata selangkah lebih dekat pada penyatuan. Penyatuan itu dituntut dan mengharuskan bertambahnya kemauan diri berpengalaman dalam saling menghargai dan menyemangati diantara pelaku cinta.

Cinta akan kehilangan kekuatan apabila dijalani dengan setengah hati. Kesungguhan dalam menjalani dan menghidupi cinta yang penuh arti, menumbuhkan pengharapan lebih dari hal – hal biasa yang terbiasa dijalani. Hal itu, hanya butuh kemauan serta kepercayaan diantara keduanya sehingga cinta yang dibangun terjaga dalam kebersamaan – nyata harmonis.

Terasa indah dan menyenangkan seakan memporak-porandakkan benteng penghalang cinta, jika penyatuan cinta terus diwujudkan. Semua terasa menyisahkan kenangan indah tak terlupakan, selayaknya  hidup dalam kebahagiaan abadi yang sesungguhnya. Kebahagiaan yang tak didapat karena bertahun-tahun bersama diusahakan, tapi yang dengan mudah tercipta dari melakukan hal kecil dengan cara dan kesungguhan yang tak biasa.

Adakah itu Anda? Dan, nampaknya adakah itu ditemukan pada diri Anda? Jika tidak, kuatkanlah cinta dalam penyatuan dan saling pengertian. Tambahkanlah segenggam harap dan selusin untaian kata manis agar cinta tetap disini. Ya, agar cinta tetap disini dan tidak menjauh! Jangan biarkan cinta menjauh karena Anda jauh.

Milikilah pengertian yang dalam bahwa setiap insan membutuhkan cinta. Cinta yang tercipta dari hati tulus dan murni yang darinya banyak orang berharap mendapatkannya. Jika Anda sedang menjalani dan berupaya menciptakannya, itu investasi serta prestasi besar bagi Anda. Karena Anda berhasil membuktikan bahwa cinta itu indah.

Intinya, cinta butuh dimengerti dan dikuatkan. Saat Anda kehilangan cinta terindah, pastikan Anda segera menemukannya kembali. Karena sesungguhnya, cinta harus kembali untuk menyatukan keterpisahan dan kesepian permanent yang ada karena keegoisan. Tentukan bahwa diri Anda layak mengalami dan menjadi bagian dari cinta yang berakhir bahagia. Kuatkan cinta karena cinta hadir untuk menguatkan!

Inspiration of love by chornel’s

Belum Ada Tanggapan to “Seri Pemulihan Cinta: Inspirasi Cinta Kornel (ICK)”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: