"PAPUA HEALING MINISTRY"
"Komunitas Yang Bertumbuh"

TAMPILAN HIDUP

Setelah Anda tahu bahwa tujuan hidup sangat penting bagi perjalanan hidup dan keberhasilan Anda, kini Anda harus menjalani kehidupan Anda yang terbaik. Menjalani kehidupan terbaik adalah impian setiap orang. Namun kelihatannya, sebagian besar manusia senang membiarkan hidupnya mengalir begitu saja. Hanya sedikit yang berani memutuskan apa yang akan terjadi di dalam kehidupan mereka. Kalau pun harus membuat keputusan, itu pun karena adanya desakan-desakan orang-orang disekitar, dan bukan akibat kesadaran diri menanggapi seriusnya masa depan—bahwa masa depan merupakan tanggungjawab pribadi!

Belum lagi, jika perjalanan hidup dipenuhi pengalaman pahit, kesukaran, pengulangan kegagalan bahkan kelamnya harapan; semuanya itu jelas membuat tertutup pandangan indah terhadap pintu masa depan. Membuat seseorang diselimuti tebalnya keraguan dengan melepaskan diri mengharapkan alternatif. Hal-hal penting dengan segera menjadi pudar, tergantikan keputus-asaan akibat pemenuhan diri terhadap standar-standar tertentu yang akhirnya meracuni pikiran murni.

Apabila tampilan hidup semacam itu, dapatkah dikatakan bersejarah? Dapatkah dikatakan bersejarah, jika perjalanannya dipenuhi beban yang memahitkan? Tentu tidak! Kebenarannya, Anda tidak mungkin meninggalkan kenangan indah dari hidup Anda, apabila perjalanannya dipenuhi keputus-asaan! Itulah sebabnya, Allah hendak memampukan Anda untuk menikmati sejauh mungkin perjalanan hidup Anda. Perjalanan hidup yang bermakna, indah, menguntungkan sesama, berkualitas bahkan lebih dari pada itu, Anda mampu meninggalkan sejarah bagi generasi berikutnya.

Belum Ada Tanggapan to “TAMPILAN HIDUP”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: