"PAPUA HEALING MINISTRY"
"Komunitas Yang Bertumbuh"

PENGORBANAN YANG TAK TERBALAS

flower_1024Dilahirkan dengan paras ayu tentu menjadi incaran kaum Adam. Tapi, tidak untuk Anita. Ia seorang gadis buta yang ngga pernah bisa lihat indahnya dunia. Parasnya emang cantik, tapi banyak laki-laki yang nolak gara-gara buta. Tapi disuatu hari, Anita berkenalan dengan seorang Pria muda yang tampan, Anton namanya. Pada pandangan pertama, Anton langsung jatuh hati pada Anita. Tidak butuh waktu lama, Anton bermaksud menjadikan Anita istrinya. Anita dengan senang hati menerimanya tetapi mengajukan syarat, “aku mau jadi istrimu kalau aku bisa melihat keindahan dunia,” katanya.

Anton bergegas pulang kerumah, sambil berfikir gimana caranya agar Anita bisa melihat indahnya dunia. Anton memutuskan memberikan biji matanya untuk dambaan hatinya. Singkat cerita, Anita pun menjalani operasi dan akhirnya ia bisa melihat. Ia senang sekali dan tidak bisa menutupi kebahagiaan yang ada. Aku bisa melihat! Aku bisa melihat, “serunya dengan keras.” Ia pun ingin secepatnya melihat dan menikah dengan Anton. Tapi apa yang terjadi, mengetahui Anton adalah pemuda tampan tapi buta, urung niat Anita untuk nikah dengan Anton. Padahal Anton menjadi buta karena kedua biji matanya ia serahkan untuk Anita.

Betapa besar pengorbanan pemuda itu untuk kekasihnya. Tapi sayang, status sosial Anita berubah, sikap hatinya juga berubah. Terkadang kita juga seperti itu. Ketika status sosial kita berubah “tidak buta,” sikap hati juga ikut berubah. Kita dahulu juga buta, tapi Yesus membuat kita melihat. Melalui pengorbanan-Nya kita bisa melihat keindahan hidup. Jangan sampai status kita berubah, sikap hati kita berubah tidak mengasihi Dia.

Belum Ada Tanggapan to “PENGORBANAN YANG TAK TERBALAS”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: