"PAPUA HEALING MINISTRY"
"Komunitas Yang Bertumbuh"

CINTA DAN PERSAHABATAN

Seri# Cinta Yang Mendidik

Seri# Cinta Yang Mendidik

Jika anda ingin dicinta, mencintalah dan jadilah orang yang pantas dicinta.  Di antara mereka yang saya sukai atau kagumi, saya tidak dapat menemukan suatu kesamaan tetapi di antara mereka yang saya kasihi, saya dapat menemukannya: mereka semua membuat saya tertawa.  Persahabatan sering berakhir dengan cinta tetapi cinta tidak pernah berakhir dengan persahabatan.  Kita harus sedikit menyerupai satu sama lain untuk mengerti satu sama lain tetapi kita harus sedikit berbeda untuk mencintai satu sama lain.

Belum Ada Tanggapan to “CINTA DAN PERSAHABATAN”

Tinggalkan Balasan

