"PAPUA HEALING MINISTRY"
"Komunitas Yang Bertumbuh"

PEJALAN YANG MENIKMATI PERJALANAN

Hidup adalah sebuah perjalanan. Dan, tidak satu pun manusia yang merasa telah melakukan perjalanan kalau hanya sebatas menginginkannya. Anda sendiri harus memastikan bahwa anda sedang melakukan perjalanan. Sejauh apapun perjalanan yang ditempuh bahkan mungkin melelahkan, kenyataannya orang bisa menikmati perjalanannya. Namun, banyak juga yang merasakan sebaliknya. Melakukan perjalanan dengan rute panjang, biaya mahal, melelahkan namun tidak menikmatinya. Kisah ini, tepat untuk menggambarkan kehidupan yang dijalani tanpa bisa menikmatinya.

Berapa banyak diantara kita sedang menjalani kehidupan seperti itu. Melakukan aktivitas tetapi tidak menikmati apa yang kita kerjakan. Bekerja bahkan melayani tetapi tidak menikmati apa yang kita kerjakan.

Banyak orang percaya tahu dan mendasarkan hidup pada janji sepenuh dari Allah. Mereka bertumbuh menjadi pemercaya dengan pengetahuan yang benar, namun terbatas dalam ketidakmampuan menikmati perjalanan. Tuhan merindukan agar kita tidak hanya tahu dengan pengertian, soal Surga tetapi Ia merindukan kita menikmati perjalanan ke Sorga. Tepatnya, menikmati perjalanan hidup anda. Ketika melayani, bekerja dengan berbagai rutinitas, Allah mau kita menimatinya.

Setelah lulus Kuliah Theologia Bapak saya sangat senang karena saya mendapatkan pelayanan, meskipun harus berpisah dengan keluarga untuk jarak yang jauh-di Papua. Tetapi satu hal yang menarik, Bapak saya selalu menanyakan bagaimana kondisi saya di Papua. Dalam arti mereka tidak hanya senang saya melayani tetapi peduli keadaan saya ketika melayani. Hal yang sama dan menjadi kerinduan hati Allah adalah Ia memastikan bahwa ”kondisi” kita baik.

Allah rindu kita menikmati perjalanan hidup kita menuju ke Sorga”

Belum Ada Tanggapan to “PEJALAN YANG MENIKMATI PERJALANAN”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: