"PAPUA HEALING MINISTRY"
"Komunitas Yang Bertumbuh"

JADIKAN PERJALANAN HIDUP BERSEJARAH

Anda mempunyai kesempatan dua puluh empat jam untuk menjalankan kehidupan sehari seperti belum pernah Anda jalankan-sama sekali unik dan terpisah dan berbeda dari hari-hari lain. Dipenuhi dengan potensi dan kemungkinan, Allah memberi keduapuluh empat jam itu kepada Anda untuk menginvestasikan kesempatan kekal berharga seribu tahun. Joni Earickson Tada.

Menjalani kehidupan terbaik adalah impian setiap orang. Namun kelihatannya, sebagian besar manusia senang membiarkan hidupnya mengalir begitu saja. Hanya sedikit yang berani memutuskan apa yang akan terjadi di dalam kehidupan mereka. Kalaupun membuat keputusan itu pun karena adanya desakan-desakan orang-orang sekitar, dan bukan akibat kesadaran diri menanggapi seriusnya masa depan. Apalagi, jika perjalanan hidup dipenuhi pengalaman pahit, kesukaran, kegagalan bahkan kelamnya kabut harapan sehingga semuanya membuat tertutup pintu masa depan. Membuat seseorang diselimuti tebalnya keraguan dengan melepaskan diri mengharapkan alternatif. Hal-hal penting dengan segera menjadi pudar, tergantikan dengan kepuasan akibat pemenuhan terhadap standar-standar tertentu.

Pemandangan lama terhadap hidup yang digerakkan ketakutan menjadi penuntun kuat dan pemandangan tersulit untuk dihilangkan. Mereka berusaha bertahan hidup tetapi membiarkan diri larut dalam bayang-bayang kekelaman yang mengarah pada kefasikan.

Dewasa ini, berapa banyak anak-anak Tuhan, pemimpin organisasi Kristen, keluarga Kristen bahkan hamba-hamba Tuhan yang melayani umat sedang melangkah menuju perhentian mematikan akibat terpusingkan masalah hidup serta kebosanan internal yang berlangsung tanpa henti. Sehingga harapan untuk menatap masa depan yang menjanjikan dan berkekuatan menjadi tidak digubris.

Hal ini tentu mengisahkan kisah sedih dengan berbagai pertanyaan serta kecaman yang ditimbulkan akibat pergulatan kisah yang meningkat menjadi tak terbendung lagi. Mengapa gereja menjadi lesu? Orang Percaya menjadi tidak antusias? Keluarga menjadi tidak bahagia dan harapan menjadi mati? Mati mata pencaharianku, mati masa depanku!

Belum Ada Tanggapan to “JADIKAN PERJALANAN HIDUP BERSEJARAH”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: