"PAPUA HEALING MINISTRY"
"Komunitas Yang Bertumbuh"

PANDANGAN SIAPA KOLEKSI BARU SELEKSI

Lahir dengan perawakan menarik, dibesarkan ditengah keluarga mampu bahkan disukai banyak perempuan siapa yang tidak senang. Tetapi ingat masa muda adalah masa yang rawan. Banyak tawaran yang memikat hati kita, kalau tidak hati-hati sangatlah berbahaya.

Dewasa ini, anak-anak muda enggan menjalin hubungan secara pasti dengan seseorang. Hal ini bisa disebabkan virus lama cinta “koleksi baru seleksi.” Nyatanya banyak anak muda yang sependapat dengan konsep ini, mengoleksi sebanyak-banyaknya “pacar” baru dikemudian hari memutuskan untuk menjalin hubungan secara serius dengan satu orang. Apakah hal ini memang demikian dan benar adanya?

Sebagai anak muda (Kristen) pernahkah kita berfikir secara jernih dampak dari hal ini? Memang sering dalih yang muncul supaya tidak salah pilih, maka koleksi baru seleksi satu yang terbaik. Menurut saya, tindakan ini kurang tepat. Mengapa kita tidak bertanya kepada Tuhan sejak awal tepat atau tidak tindakan kita? Benarkah dia (laki/perempuan) adalah yang terbaik yang dikehendaki oleh Tuhan untuk kita? Belajarlah sejak awal untuk memiliki komitmen. Keberanian kita untuk komitmen berpengaruh besar terhadap pola pikir kita. Kalaupun Anda sudah berpacaran dan sekarang pisah jangan sampai konsep “koleksi” lebih dominan.

Belum Ada Tanggapan to “PANDANGAN SIAPA KOLEKSI BARU SELEKSI”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: